Breaking News
recent

Ramalan Kiamat 7 Oktober 2015 Kembali Meleset

Ramalan Kiamat 7 Oktober 2015 Kembali Meleset

Lagi-lagi, setelah melesetnya ramalan kiamat oleh suatu organisasi pada periode 24 - 28 September 2015, muncul kembali ramalan bahwa akhir dunia akan terjadi pada tanggal 7 Oktober 2015. Ramalan ini di terbitkan oleh situs sekelompok kepercayaan yang dimana kelompok tersebut didirikan oleh Chris McCann.

Chris mengatakan "Menurut apa yang kami baca, sepertinya 7 Oktober merupakan tanggal yang diungkapkan oleh Tuhan dimana dunia akan berakhir. Tamat selamanya. Musnah."
Pria ini mengaku sudah mempelajari hal ini dan yakin jika akhir kehidupan di bumi akan jatuh pada tanggal 7 Oktober 2015.

Ramalan ini juga didasari dengan peristiwa Blood Moon atau Bulan Berdarah, gerhana bulan yang dikaitkan dengan fenomena Super Moon yang jatuh pada tanggal 24 September 2015.

Ramalan Kiamat 7 Oktober 2015 Kembali Meleset

Chris melanjutkan "Tuhan terlebih dahulu akan membinasakan bumi dengan air, melalui peristiwa banjir di masa Nabi Nuh. Dan Ia tidak melakukannya lagi, maksudnya bukan dengan air lagi, tetapi Tuhan mengatakan akan melakukannya dengan api. Ada kemungkinan besar ini akan terjadi". Namun faktanya sampai hari ini kita semua masih beraktivitas seperti biasa tanpa adanya hal-hal yang disebutkan Chris tadi.

Sebelum ramalan ini, sudah banyak ramalan lain yang mengatakan tanggal jatuhnya kiamat, dan hampir semua penyebabnya adalah asteroid dan benda langit lainnya. Salah satu orang yang bahkan mengganggap dirinya Nabi mengaku mendapat wahyu dari Tuhan dan yakin asteroid selebar 2,5 mil akan menghantam Puerto Rico pada tanggal 24 September 2015. Pada akhirnya? Ramalan-ramalan tersebut hanya omong kosong belaka.

Secanggih-canggihnya peradaban dan pengetahuan di bumi saat ini, tidak akan ada yang tahu kapan kiamat akan terjadi. Semata-mata hanya Tuhan yang mengetahuinya, bahkan jika Tuhan berkehendak, kiamat pun bisa terjadi kapan saja.
Unknown

Unknown

11 komentar:

  1. Kalau kita percaya dengan hal itu saya saja kita musryik, karena dengan percaya hal tersebut kita makin rajin dalam beribadah, tetapi tanpa kita sadari ibadah kita semata mata karena takut akan kiamat. Padahal Tuhan Yang Maha Esa meminta kita beribadah semata mata karena Dia bukan karena hal lain.Jadi untuk pengalaman saja kalau ramalan yang mereka katakan hanyalah berita burung saja,karena manusia tidak akan tau kapan Kiamat datang. :)

    BalasHapus
  2. Benar banget pak bos, kiamat memang Rahasia Allah.
    jadi ingat sama prediksi mama laurent silam :D umurnya aja ngak bisa di prediksi udah prediksi kiamat :D
    Jadi, ingat Dosa :(

    BalasHapus
  3. Betul banget gan. Kiamat yang tahu hanyalah Allah.

    BalasHapus
  4. Masih juga meleset . aku yakin kedepannya pasti ada ramalan ramalan tentang kiamat lagi. dan aku yakin pasti meleset

    BalasHapus
  5. Kayaknya kalo soal api, Indonesia sekarang kan sedang dilanda kabutasap ya....
    Tapo bagaimana pun juga Kiamat adalah hak prerogratif Tuhan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wallahualam :) Tapi sebenernya Rasulullah SAW pernah memberi tahu tanda-tanda kiamat. Tanda yang pertama adalah Kabut Asap. Saya yakin ini peringatan untuk kita semua.

      Hapus
  6. kita bisa bersiap2 dengan ibadah dengan rutin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kita ibadah karena semata-semata takut kiamat, gak akan diterima Tuhan bro :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.